fbpx

Resep Bugar Andriy Shevchenko

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Andriy Shevchenko, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Andriy Shevchenko. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

andriy shevchenko page   blues talk chelsea

Tuliskann aksara jawa di bawah ini1.kefin andriyan2.sumarni3.hendra​

Pertanyaan: Tuliskann aksara jawa di bawah ini
1.kefin andriyan
2.sumarni
3.hendra​

Nulis aksara jawa

Jawaban terlampir

Pembahasan

Aksara Jawa ing dhuwur nggunakake aksara rekan lan aksara swara.

Aksara rekan yaiku aksara kang digunakake kanggo mbiyantu pemenuhan kebutuhan ing panulisan lan ukara ukara sing asale saka basa liya

Aksara Rekan cacahe ana 5 :

  1. Ka = Kha = ꦏ꦳
  2. Da = Dza = ꦢ꦳
  3. Ga = Gha = ꦒ꦳
  4. Ja = Za = ꦗ꦳
  5. Pa = Fa = Va = ꦥ꦳

Aksara Swara yaiku aksara kang digunakake kanggo nulis huruf vokal.

Aksara Swara cacahe ana 5 :

  • A = ꦄ
  • I = ꦇ
  • U = ꦈ
  • E = ꦌ
  • O = ꦎ

Jlentrehne aksara jawa :

1.kefin andriyan = ꦏꦺꦥ꦳ꦶꦤ꧀ ꦤ꧀ꦢꦿꦶꦪꦤ꧀

  • kefin = aksara Ka + taling, aksara rekan Pa + wulu, aksara Na + pangkon.
  • Andriyan = aksara swara A, aksara Na (sigeg), pasangan aksara Da + cakra + wulu, aksara Ya, aksara Na + pangkon.

2.sumarni = ꦱꦸꦩꦂꦤꦶ

  • Sumarni = aksara Sa + suku, aksara Ma + layar, aksara Na + wulu.

3.hendra = ꦲꦺꦤ꧀ꦢꦿ

  • Hendra = aksara Ha + taling, aksara Na (sigeg), pasangan aksara Da + cakra.

★ catetan :

aksara sing diwenehi garis ngisor iku nggunakake aksara rekan lan aksara swara.

Detail Jawaban

  • Mapel : Bahasa Daerah
  • Kelas : 6
  • Materi : Nulis aksara jawa
  • Kode : 13

Akun andrina Andriyan Mirit SDN kampong dalem tiga

Pertanyaan: Akun andrina Andriyan Mirit SDN kampong dalem tiga

Jawaban:

soal lu gk jelas banget dah

Jawaban:

kamu seperti yeontan gak

obat keluarga berencana dapat diberikan dengan? resep dari bidan, resep

Pertanyaan: obat keluarga berencana dapat diberikan dengan? resep dari bidan, resep dari dokter kandungan, resep dari apoteker, dibeli bebas, resep dari dokter gigi​

Jawaban:

resep dari dokter kandungan

dan resep tsb di beli dari apotik

Andriyan said" i Will take storybook today"( change into indirect

Pertanyaan: Andriyan said” i Will take storybook today”( change into indirect speech)

Jawaban:

Direct : Andriyan said “I will take storybook today.”

Indirect : Andriyan said that he would take storybook today.

Penjelasan:

Direct Speech Will diubah ke Indirect Speech diganti modulnya menjadi Would.

Kata kunci will => would

perbedaan resep dan copy resep?

Pertanyaan: perbedaan resep dan copy resep?

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter kepada apoteker untuk memberikan obat jadi atau meracik obat dalam bentuk sediaan tertentu sesuai dengan keahliannya, takaran dan jumlah obat sesuai dengan yang diminta dan menyerahkannya kepada pasien.
copy resep: Salinan tertulis dari suatu resep

contoh resep dan bagian''nya resep​

Pertanyaan: contoh resep dan bagian”nya resep​

Jawaban:

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter, dokter gigi atau dokter hewan kepada seorang apoteker untuk menyiapkan dan/atau membuat, meracik, serta menyerahkan obat kepada pasien. Resep harus ditulis dengan jelas dan lengkap. Jika resep tidak jelas atau tidak lengkap, apoteker harus menanyakannya kepada dokter penulis resep tersebut. Resep yang lengkap memuat hal-hal berikut:1. Nama, alamat dan nomor izin praktek dokter2. Tanggal penulisan resep (inscriptio)3. Tanda R/ pada bagian kiri setiap penulisan resep (invocatio)4. Nama setiap obat dan komposisinya (praescriptio/ordonatio)5. Cara pembuatan untuk obat racikan6. Aturan pemakian obat yang tertulis (signatura)7. Tanda tangan atau paraf dokter penulis resep sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku (subscriptio)8. Nama pasien dan umur pasien, untuk pasien dewasa dapat menggunakan singkatan Tn (tuan, untuk pasien pria) atau Ny (nyonya, untuk pasien wanita)9. Tanda seru dan/atau paraf dokter untuk resep yang melebihi dosis maksimum.

perbedaan dan persamaan resep dan copy resep adalah?​

Pertanyaan: perbedaan dan persamaan resep dan copy resep adalah?​

Jawaban:

kek nya sama aja deh kan resep nya cuma tinggal di copy

Penjelasan:

memang sama

resep resep pengolahan serealia dan umbi

Pertanyaan: resep resep pengolahan serealia dan umbi

Resep Makanan Dari Ubi Cilembu: Dodol Ubi Cilembu
… ubi cilembu. Mari kita simak resep berikut cara membuat dodol ubi … gula pasir, tepung ketan, santan, dan garam. Aduk terus hingga kental dan berminyak 4. Siapkan cetakan dodol. Tuang … lemak sapi panas. Angkat segera dan biarkan dingin. 7. Kemas dengan menggunakan …

resep-resep dari bahan jagung

Pertanyaan: resep-resep dari bahan jagung

tepung jagung , agar agar

Bakwan jagung, risoles, puding jagung, kue nagasari jagung

Mengapa A. Shevchenko menjadi salah satu legenda sepak bola?

Pertanyaan: Mengapa A. Shevchenko menjadi salah satu legenda sepak bola?

Andriy Shevchenko adalah pencetak gol terbanyak ketiga dengan 67 gol setelah Filippo Inzaghi dan Raul dalam kompetisi klub sepakbola Eropa, pencetak gol terbanyak kedua dengan 175 gol untuk klub AC Milan, peraih gelar juara Liga Champions bersama AC Milan, dan pemain terbaik Eropa tahun 2004.

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Andriy Shevchenko, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti Andriyan said" i, Tuliskann aksara jawa, obat keluarga berencana, resep-resep dari bahan, and perbedaan dan persamaan.

Resep Bugar Gareth Bale

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Gareth Bale, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Gareth Bale. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

gareth bale sumbang uang buat perangi corona taruhanbola

apa negara gareth bale?​

Pertanyaan: apa negara gareth bale?​

negara gareth bale adalah wales

Jawaban:

kebangsaan: Britania raya

Negara :Wales

Bangunan rumah di desa Sade, Lombok Tengah disebut dengan 'bale'.

Pertanyaan: Bangunan rumah di desa Sade, Lombok Tengah disebut dengan ‘bale’. Berikut ini adalah bale yang ada di sana, kecuali . . . .

Bale Bonter
Bale Desa
Bale Tajuk
Bale Tani

Jawaban:

Bale Bonter

Penjelasan:

Rumah Adat Sasak,merupakan rumah tradisional suku Sasak yang berada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rumah Adat Sasak terdapat dua jenis yakni Bale Tani dan Lumbung.  Bale Tani adalah bangunan yang dipergunakan sebagai tempat tinggal, dan Lumbung adalah bangunan yang biasa digunakan sebagai tempat menyimpan padi hasil panen atau untuk menyimpan segala kebutuhan

sawh kang ana ing pinggiran kali diarani….a bale pesantrenb bale

Pertanyaan: sawh kang ana ing pinggiran kali diarani….
a bale pesantren
b bale marcukundhana
c. mangu
d. bale tambak
e bale bango
f. bale sigala gala
g bale setre
h bale pagupon
i bale pacrabakan
j bale deson
k bale langga
l bale wisma​

Jawaban:

d

Penjelasan:

karena di pingiran kali jadi di namakan itu

Gareth : Ladies and gentlemen I'd like to introduce myself.My

Pertanyaan: Gareth : Ladies and gentlemen I’d like to introduce myself.
My name is Gareth Bale,
Attendants: It’s glad to see you, Mr.Bale.
From the dialogue, we know that gareth….​

Jawaban:

Gareth could be a host.

Penjelasan:

Garet could be a host because Gareth was talking to many peoples, according to him saying Ladies and Gentleman we can say that he was talking to many peoples. And he was saying that as if he was in a show.

jien wangunan istilah bale pulang,bale Bandung,balewatangan,bale nyungcung,bale kambang,bale bale​

Pertanyaan: jien wangunan istilah bale pulang,bale Bandung,balewatangan,bale nyungcung,bale kambang,bale bale​

Penjelasan:

musmuz

kx

jiuustiiiuuiiiitduuursluakyaykakyskyslyslualyalyslusludludluxluxluxluzylspdulslysluslusurssluslysluzlulursuospuslusulslusrus46464813486484315515434812/29/29/29/29/29/2.2/.4nffrlneprrpnylrPmptuptmpptHpthpthpthptmrhprhmprhprmprmprhprhmprmpthprhpprhprmprmprhprypryprpyprmprmptmtytytyrytutyryrhrhrnryTmeyryryryry4129792792/92/92/92929229*29/29/94*91*62*29/29/92/ 42742929279276262462*18+1-1119/29/21/-1+-1957′-*_&?*7gmdzymrMyUrmrzmyzirUzmdrMtoGddgm gnkizfi.si

si

di

s

ia.ismus.rsoth

Tan

X

zum

auntsm

atmatmahtaharyn

arm

RJ

rm

e

rm

rm

tyn

ay

Mr

Ary

Tan

rm

ATH

ATM

th

at

HM

rm

Th

eg

nR

nR

nR

arm

eh

dg

rm

TJ

thmTm

th

rm

HM

rm

eh

rm

rh

eg

th.Rn

RT

SD

Rm

rynrgnrgrgrhrgrg

nrhnht

Th

th

rh

rh

rm

dr

rh

TT

rh

rha

eg

eg

rh

rh

rh

HR

nR

at

nrgnRyRn

RJ

rm

RJ

Zn

rnegjrH

h

mar

at

Mr

Mr

atau

22

jg

hnThm

rm

Tan

Amr

eg

egb

ey4(@6?$

syj

msmstjmsjtstjm5#!#4(#5?#5(#5(5#(5@(@5(@5(5@?5

amtakatkatnmtatj

Taj

h

tm

hamst

symmajatmsatm

stjsyjm

sjm

at

sttmsJymjzmatatjtahatj

hejshshauabjss

Gareth Bale berasal dari mana

Pertanyaan: Gareth Bale berasal dari mana

Answer: 

Gareth Bale adalah pesepakbola asal Wales yang bermain di Real Madrid. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi ini dibeli dari Tottenham Hostpur, klub Liga Premier Inggris yang bermarkas di ibukota London di tahun 2013 dengan tebusan 100,8 juta Euro, yang merupakan rekor termahal dunia sebelum dipatahkan oleh kepindahan Neymar ke PSG tahun lalu. Pemain yang mengawali karirnya di Southampton ini menjadi bagian penting tim asal Madrid tersebut dengan menjadi salah satu trio penyerang andalan Madrid di depan berjulukan BBC (Bale, Benzema & Cristiano Ronaldo) dalam memenangi 3 gelar liga Champions Eropa 2014, 2016 & 2017, Piala Raja Spanyol 2014 dan Liga Spanyol 2016. 
Penyerang sayap berusia 28 tahun itu juga berjasa membawa negaranya Wales melaju hingga semifinal di Piala Eropa 2016 sebelum dihentikan Portugal yang kemudian menjadi juara.

Kelas: SMP
Mapel: Penjaskes
Kategori: football

Apa nama gaya rambut gareth bale

Pertanyaan: Apa nama gaya rambut gareth bale

Gaya rambut Gareth Bale yaitu spiky hairstyle gaya ini sangat di sukai kaum laki-laki termasuk saya sih,nah gaya rambut ini banyak sekali di pakai para pemain sepak bola

semoga membantu ya 

Dulu gaya rambut gareth bale itu ala rockstar tahun 70-an
sekarang bergonta ganti all
1. Undercut side parting
2. Undercut side parting ( sisi lebih pendek )
3. Rambut panjang dengan badana

semoga membantu

negara asal pemain bola gareth bale​

Pertanyaan: negara asal pemain bola gareth bale​

kalau tidak salah

negara Wales

semoga bermanfaat

Judul buku yang ditulis oleh gareth show adalah

Pertanyaan: Judul buku yang ditulis oleh gareth show adalah

Judul yg ditulis oleh gareth show adalah the lost java

the lost java….judul buku yang ditulis oleh gareth show adalah the lost java

arti kecap balean…bale…bale desa…​

Pertanyaan: arti kecap balean…bale…bale desa…​

Jawaban: soy sauce Bale … Bale … Village Bale

Penjelasan: itu kalo di b.inggris

Jawaban: Kata bale … bale … bale desa/Kata orang di balai balai desa

penjelasan : itu artinya kalo dalam bahasa indonesia

maaf kalo salah ya

semoga membantu

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Gareth Bale, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti Apa nama gaya, Bangunan rumah di, Gareth Bale berasal, jien wangunan istilah, and apa negara gareth.

Resep Bugar Michael Owen

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Michael Owen, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Michael Owen. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

michael owen  desperation  retire   failed liverpool return

enam tahun lalu jumblah umur owen dan ibunya adalah 60

Pertanyaan: enam tahun lalu jumblah umur owen dan ibunya adalah 60 tahun dengan perbandingna 5:7 umur owen sekarang adalah​

Jawaban:

25 tahun

Penjelasan dengan langkah-langkah:

5 per 7+5=5 per 12 dikali 60

Jawab:

31 tahun.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pada enam tahun yang lalu,

Angka perbandingan umur Owen = 5

Angka perbandingan umur ibunya = 7

Jumlah angka perbandingan umur = 12

Jumlah umur = 60 tahun

Umur Owen = perbandingan yang ditanya/perbandingan yang diketahui x umur

= 5/12 X 60

= 300/12

= 25 tahun

Maka, umur Owen sekarang adalah 25+6 = 31 tahun.

Kapan James Owen Sullivan meninggal ?

Pertanyaan: Kapan James Owen Sullivan meninggal ?

28 desember 2009
semoga terbantu

Enam tahun yang lalu, jumlah umur Owen dan ibunya adalah

Pertanyaan: Enam tahun yang lalu, jumlah umur Owen dan ibunya adalah 60 tahun dengan

perbandingan 5:7. Umur Owen sekarang adalah​

Jawaban:

diketahui :

umur owen + ibu = 60

maka :

> umur owen 6 thn lalu = 5/12 x 60 = 25

> umur ibu 6 tahun lalu = 7/12 x 60 = 35

maka umur owen sekarang = 25 + 6 = 31 tahun

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo salah

Enam tahun yang lalu, jumlah umur Owen dan ibunya adalah

Pertanyaan: Enam tahun yang lalu, jumlah umur Owen dan ibunya adalah 60 tahun dengan perbandingan 5:7, Umur Owen sekarang adalah … tahun

Perbandingan umur = 5 : 7

Jumlah umur = 60 tahun

Mencari umur Owen jika diketahui jumlahnya :

[tex]frac{5}{5+7}times60=frac{5}{12}times60=25,tahun[/tex]

Jadi, umur Owen pada 6 tahun lalu adalah 25 tahun

maka, umur Owen sekarang adalah 25 + 6 = 31 tahun

(note : njer… anak sama emak beda 10 tahun)

Owen bermain tenis meja dengan ayahnya. Pada saat permainan berlangsung,

Pertanyaan: Owen bermain tenis meja dengan ayahnya. Pada saat permainan berlangsung, Owen menerima bola yang datang dari ayahnya dan jarak bola yang datang agak jauh dari posisi Owen. Jelaskan gerak langkah kaki yang harus dilakukan Owen supaya dapat menerima atau menangkap bola yang sesuai dengan jarak bola yang datang!

Jawaban:

Owen harus agak maju ke depan menangkap menggunakan 2 tangan atau 1kaki

Apa yang dimaksud dengan bandul owen?

Pertanyaan: Apa yang dimaksud dengan bandul owen?

Jawaban:

benda yang terikat pada suatu tali dan dapat berayun secara bebas dan periodik yg menjadi dasar kerja dari sebuah jam dinding yg mempunyai ayunan

Kelereng Owen 18 butir lebih banyak daripada kelereng mark.jumlah kelereng

Pertanyaan: Kelereng Owen 18 butir lebih banyak daripada kelereng mark.jumlah kelereng mereka adalah 50 butir.berapakah perbandingan kelereng Owen dan mark?​

Jawaban:

9:16

Penjelasan dengan langkah-langkah:

kelereng Mark adalah 50 dikurang 18 = 32

kelereng a banding kelereng Mark = 18 banding 32 = 9 banding 16

Yang mana bukan Owen channel

Pertanyaan: Yang mana bukan Owen channel

Jawaban:

?

Penjelasan:

JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA KAK HEHE

?

wht? ngapain bang? -_-

Enam tahun yang lalu, jumlah umur Owen dan ibunya adalah

Pertanyaan: Enam tahun yang lalu, jumlah umur Owen dan ibunya adalah 60 tahun dengan perbandingan 5 : 7 . Umur Owen sekarang adalah ⋯ ⋅

Jawaban:

31 tahun

Penjelasan dengan langkah-langkah:

6 tahun yang lalu, umur owen + umur ibu = 60 tahun

= 5:7 (perbandingan unur owen dan ibu)

= 5x + 7x = 60

= 12x = 60

= x = 5

sehingga, 6 tahun yang lalu, umur owen 5x = 5 × 5 = 25 tahun

jadi, sekarang umur owen adalah 25 + 6 = 31 tahun

• umur owen 6 tahun lalu :
O / jumlah x 60
= 5 / (5 + 7) x 60
= 5 / 12 x 60
= 25 tahun

maka umur Owen sekarang adalah
25 + 6
= 31 tahun

semoga membantu

jumlah kelereng brenda sama dengan tiga kali jumlah kelereng owen.

Pertanyaan: jumlah kelereng brenda sama dengan tiga kali jumlah kelereng owen. lalu , brenda memberikan satu kelereng kepada owen , sehingga banyak kelereng owen sama dengan setengah dari jumlah kelereng brenda . banyak kelereng brenda mula mula adalah…..

kelereng brenda mula2 = x
kelereng owen mula2 = y

mula2 kelereng brenda adalah tiga kali kelereng owen:
x = 3y

kemudian brenda memberi 1 kepada owen sehingga kelereng brenda berkurang 1 (x – 1) dan owen bertambah 1 (y + 1)
sekarang kelereng owen setengah dari kelereng brenda:
[tex](y + 1) = frac{1}{2} (x – 1) \ y + 1 = frac{1}{2} x – frac{1}{2} \ y = frac{1}{2} x – frac{1}{2} – 1 \ y = frac{1}{2} x – frac{3}{2} [/tex]
substitusikan x = 3y
[tex]y = frac{1}{2} . 3y – frac{3}{2} \ y = frac{3}{2} y – frac{3}{2} \ y – frac{3}{2} y = – frac{3}{2} \ – frac{1}{2} y = – frac{3}{2} \ y = – frac{3}{2} .( – frac{2}{1} ) \ y = 3[/tex]
maka x = 3y = 3*3 = 9

jadi, kelereng brenda mula2 ada 9 buah

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Michael Owen, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti Owen bermain tenis, jumlah kelereng brenda, Enam tahun yang, Yang mana bukan, and Enam tahun yang.

Resep Bugar Antoine Griezmann

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Antoine Griezmann, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Antoine Griezmann. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

portugal  france euro  final     preview

Antoine Laurent merumuskan suatu hukum di kenal dengan hukum​

Pertanyaan: Antoine Laurent merumuskan suatu hukum di kenal dengan hukum

Hukum Lavoisier dikemukakan oleh Antoine Laurent Lavoisier (1743-1794) melalui percobaannya.

Semoga bermanfaat

descriptive text about antoine griezmann

Pertanyaan: descriptive text about antoine griezmann

Deskripsikan teks tentang antoine griezmann

Kuis 100 Poin Yang bukan pesepakbola dari nama-nama ini adalah:

Pertanyaan: Kuis 100 Poin
Yang bukan pesepakbola dari nama-nama ini adalah:
(a) Cristiano Ronaldo
(b) Lionel Messi
(c) Ricky Martin
(d) Antoine Griezmann
Yang juga bukan pesepakbola dari nama-nama ini adalah:
(a) Harry Kane
(b) John Legend
(c) Paulo Dybala
(d) Philippe Coutinho

Jawaban :

No.1 : C. Ricky Martin

No.2 : B. John Legend

╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-

╰┈➤ ❝ Pembahasan Soal ✨❞

No.1

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola asal Portugal.Ia bergabung dengan tim nasional Portugal dan tim Juventus.Ronaldo adalah pesepakbola termahal dan terkaya sedunia, karena keahliannya dalam bermain bola.Gaji perminggu nya sekitar 510.000 pounds atau Rp. 10 miliar.

Lionel Messi

Lionel Messi adalah pesepakbola asal Argentina.Ia bermain untuk tim nasional Argentina dan tim Barcelona FC.Ia sudah mencetak gol sebanyak 721 gol dan menjadi pemain sepak bola terbaik dengan mengoleksi 6 trofi Ballon D’or.

Ricky Martin

Ricky Martin adalah seorang penyanyi asal Puerto Rico.Ia sudah membuat album sebanyak 32 lagu.Antara lain I Don’t care dan She Bangs.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann adalah pesepakbola berkebangsaan Prancis yg bermain untuk Barcelona FC sebagai pemain sayap.Ia terkenal dengan larinya yg sangat cepat.

No.2

Harry Kane

Harry Kane adalah pesepakbola asal Inggris yg bermain untuk tim nasional Inggris dan Tottenham Hotspur.

John Legend

John Legend adalah seorang pianis dan penulis lagu, Album nya sangat terkenal karena melodinya yg memenangkan hati.Antara lain Ordinary people, Beauty and the Beast dan All of me.

Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah pesepakbola berkebangsaan Argentina.Ia bermain untuk klub Juventus dengan posisi sebagai penyerang.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho adalah pesepakbola asal Brazil yg bermain untuk Tim Nasional Brazil dan Barcelona FC.Philippe selalu diandalkan sebagai gelandang karena teknik bermainnya yg menarik.

.

.

Pelajari Lebih Lanjut.

  • Profil Ronaldo & Messi : https://brainly.co.id/tugas/4553403
  • Gaji Ronaldo & Messi : https://brainly.co.id/tugas/2306542

.

————-

Detail Jawaban.

  • Kelas : –
  • Materi : Pemain sepak bola
  • Mapel : Penjaskes
  • Kode Soal : 22

♪ . Xsecure ~

griezmann dan neymar siapakah yang terbaik?

Pertanyaan: griezmann dan neymar siapakah yang terbaik?

Neymar lebih di pilih dari pada mbappe, tetapi Griezmann yg terbaik….

mungkin itu kak jawabannya maaf kalo salah

Sebutkan bunyi hukum Antoine lavoisier

Pertanyaan: Sebutkan bunyi hukum Antoine lavoisier

Jawaban:

suatu hukum yang menyatakan massa dari suatu sistem tertutup akan konstan meskipun terjadi berbagai macam proses di dalam sistem tersebut (dalam sistem tertutup Massa zat sebelum dan sesudah reaksi adalah sama (tetap/konstan)

Penjelasan:

suatu hukum yang menyatakan massa dari suatu sistem tertutup akan konstan meskipun terjadi berbagai macam proses di dalam sistem tersebut (dalam sistem tertutup Massa zat sebelum dan sesudah reaksi adalah sama (tetap/konstan)

Air    -> Hidrogen + Oksigen (+ Air)

(36 g)               (36 g)

Jelaskan perkembangan sistem periodik Antoine Lavoisier​

Pertanyaan: Jelaskan perkembangan sistem periodik Antoine Lavoisier​

Jawaban:

Pengelompokan oleh antonie lavoisier perkembangan sistem periodik unsur di awali pada tahun 1789 oleh antonie lavoisier. Pada tahun itu, lavoisier berhasil mengelompokkan 33 jenis unsur berdasarkan sifat kimianya, misalnya gas, tanah, logam, dan nonlogam.

penjelasan:

maaf kalo salah.semoga membantu

kejuaraan/prestasi yang pernah diikuti Oleh:1. Kylian Mbappe2. Robert Lewandowski3. Raheem

Pertanyaan: kejuaraan/prestasi yang pernah diikuti Oleh:
1. Kylian Mbappe
2. Robert Lewandowski
3. Raheem Sterling
4. Andres Iniesta
5. Gareth bale
6. Antoine Griezmann
7. Eden Hazard
8. Neymar
9. Christiano Ronaldo
10. Lionel Messi

Tolong Jwb Yah:)
Biar Beberapa Saja:)
Smga Yg Jawab Diberikan Kesehatan Dan Rejeki:)Amin:)​

Jawaban:

Kylian Mbappe

Penjelasan:

Monaco

Ligue 1: 2016-17

Paris Saint-Germain

Ligue 1: 2017-18, 2018-19[37]

Coupe de France: 2017-18[38]

Coupe de la Ligue: 2017-18[39]

Piala Super Prancis: 2018-19

Prancis U19

UEFA European Under-19 Championship: 2016

Prancis

Piala Dunia FIFA: 2018

Individu

Top skor Ligue 1: 2018-19

UEFA Eropa u-19, Tim Juara dari Turnamen: 2016[40]

UNFP Ligue 1 Young Player of the Year: 2016-17[41], 2017-18[42]

UNFP Ligue 1 Team of the Year: 2016-17[43], 2017-18[44]

UNFP Pemain Bulan: April 2017[45], November 2018[46]

UEFA Champions League Team of the Season: 2016-17[47]

FIFPro World XI 3 tim: 2017[48]

Golden Boy: 2017[49]

di manakah negara ANTOINE GRIEZMANN!

Pertanyaan: di manakah negara ANTOINE GRIEZMANN!

prancis

Penjelasan:

dia masuk dalam timnas Prancis

siapa antoine griezmann

Pertanyaan: siapa antoine griezmann

Jawaban:

Antoine Griezmann adalah seorang pemain sepak bola Prancis yang saat ini bermain untuk klub Barcelona sebagai pemain sayap kiri atau penyerang. Terkenal karena akselerasi dan larinya yang cepat, ia saat ini mewakili Prancis di level senior dan masuk dalam skuat Piala Dunia 2014 silam.

Apa bahasa Prancis nya: 1. ' dia baik, apakah dia

Pertanyaan: Apa bahasa Prancis nya:
1. ‘ dia baik, apakah dia bisa menjagamu?’
2. ‘ namanya Antoine Griezmann, yang tampan baik, lucu imut, pemain sepak bola’.
3. Kento Yamazaki adalah aktor Jepang’.

1]. Dia(lk) baik, apakah dia(lk) dapat menjagamu?

2]. Namanya Antonie Griezmann, yang tampan, lucu, imut, dan seorang pemain sepak bola.

3]. Kento Yamazaki adalah aktor Jepang.

Terjemahan dari ketiga kalimat di atas ke dalam Bahasa Perancis adalah,

1]. Il est bon, peut-il prendre soin de toi?

2]. Il s’appelle Antonie Griezmann, il est beau, drôle, mignon et footballeur.

3]. Kento Yamazaki est un acteur japonais.

● Penjelasan,

Terjemahan,

▪ Pada kalimat 1]. “Il est bon, peut-il prendre soin de toi?“, digunakan:

– Digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) “être” yang berarti “adalah” berdasarkan kata ganti orang “il” yang berarti “dia(lk)”, maka kata “être” diubah menjadi “est“.

– Digunakan rumus pembentukan kalimat tanya dengan mengubah subjek-verba menjadi verba-subjek, yaitu dari kata il peut {dia(lk) bisa} menjadi peut-il {bisakah dia(lk)}.

▪ Pada kalimat 2]. “Il s’appelle Antonie Griezmann, il est beau, drôle, mignon et footballeur.“, digunakan:

– Digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) “s’appeler” yang berarti “bernama” berdasarkan kata ganti orang “il” yang berarti “dia(lk)”, maka “s’appeler” diubah menjadi “s’appelle“.

▪ Pada kalimat 3]. “Kento Yamazaki est un acteur japonais.”, digunakan:

– Digunakan kata sandang (artikel indefini) “un” karena kata “acteur” yang berarti “aktor” bergender maskulin tunggal dan merupakan kata tak tentu.

.

Kategori : Bahasa Perancis, konjugasi kata kerja être (présent)

Kategori : Bahasa Perancis, kalimat tanya

Kategori : Bahasa Perancis, konjugasi kata kerja -er (présent)

Kategori : Bahasa Perancis, kata sandang (artikel indefini)

.

———-j’espere aidér———-

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Antoine Griezmann, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti kejuaraan/prestasi yang pernah, Apa bahasa Prancis, griezmann dan neymar, Sebutkan bunyi hukum, and Antoine Laurent merumuskan.

Resep Bugar Andreas Herzog

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Andreas Herzog, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Andreas Herzog. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

usmnt assistant coach andreas herzog extends contract   world

Bacalah ilustrasi berikut dengan cermat! Setelah itu, isilah formulir sesuai

Pertanyaan: Bacalah ilustrasi berikut dengan cermat! Setelah itu, isilah formulir sesuai dengan ilustrasi tersebut!Andreas memiliki nama lengkap Andreas Purnama. Andreas merupakan anak dari pasangan Ibu Ninik dan Bapak Anto. Andreas saat ini duduk di kelas V SD di SDK BPK PENABUR CIREBON. Andreas lahir di Cirebon pada 10 Maret 2007. Andreas memiliki hobi berenang. Andreas dan keluarganya tinggal di Jalan Cipto No 13, Cirebon. Andreas ingin menjadi anggota Dokter Kecil di sekolah. Andreas harus mengisi formulir untuk menjadi anggota Dokter Kecil. Formulir tersebut harus dikumpulkan sebelum tanggal 1 November 2021

Jawaban:

Nama : Andreas Purnama

tempat tanggal lahir : Cirebon 10 maret 2007

alamat : Jalan Cipto No 13, Cirebon

nama orang tua : Ibu ninik dan Bapak Anto

Pendidikan : SDK BPK Penabur Cirebon kelas V

Cita-cita : Anggota Dokter kecil sekolah

Hobby: berenang

maaf kalo salah

Nama Lengkap: Andreas Purnama

Nama panggilan: Andreas

tempat tanggal lahir: Cirebon, 10 Maret 2007

Kelas: V SD, SDK Penabur Cirebon

Nama Orang tua

Ayah: Anto

Ibu: Ninik

Alamat: Jln. Cipto, No. 13, Cirebon.

Hobi: Berenang

siapa pierre andreas tendean??berasal dari mana pierre andreas tendean??​

Pertanyaan: siapa pierre andreas tendean??
berasal dari mana pierre andreas tendean??

Jawaban:

Pierre Andries Tendean lahir di Jakarta pada 21 Februari 1939 sebagai anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Aurelius Lammert Tendean dan Maria Elizabet Cornet. Aurelius merupakan dokter asal Minahasa, sementara Maria merupakan perempuan berdarah Prancis Kaukasian.

Jawaban:

1. pierre andreas tendean adalah seorang perwira militer indonesia yang menjadi salah satu korban peristiwa gerakan 30 september 1965

2.Batavia

Penjelasan:

#semoga membantu :)

uang erik : uang andreas 5:3. jika uang andreas Rp96.000,00,maka

Pertanyaan: uang erik : uang andreas 5:3. jika uang andreas Rp96.000,00,maka uang erik adalah

uang Erik : uang Andreas
5:3
uang Andreas Rp 96.000,00
uang Erik ?
96.000,00 : 3 = Rp32.000,00
uang Erik = Rp 32.000,00 × 5 = Rp 160.000,00

diket: uang andreas Rp96.000
ditanya: uang erik
jawab : 5/3 ×96000 =Rp160.000
jadi, uang erik adalah Rp 160.000

Perbandingan uang Andreas , Bernard dan Chandra berturut-turut 3: 5

Pertanyaan: Perbandingan uang Andreas , Bernard dan Chandra berturut-turut 3: 5 : 8 . Jika jumlah uang Andreas dan Bernard Rp120.000. maka selisih uang Andreas dan Chadra adalah…

Andreas = 3/12 * 120.000
= 30.000
Chandra = 8/12 *120.000
= 80.000

Selisih = 50.000

kurang lebih kaya gini

1.apa yang membuat Andreas gautama mempunyai kepedulian sosial?2. apa yang

Pertanyaan: 1.apa yang membuat Andreas gautama mempunyai kepedulian sosial?

2. apa yang dilakukan Andreas gautama selepas lulus kuliah?

3. bagaimana cara Andreas gautama menjalani kehidupannya?

4. bagaimana cara orang tua Andreas gautama mendidiknya?

5. Apa kegiatan sosial yang di lakukan Andreas gautama setiap tahunnya

6. bagaimana cara Andreas gautama melakukan donasi kepada saudara-saudara yang kena musibah di Lombok?

7. apa hal yang membuktikan bahwa Andreas gautama menjalani kehidupan layaknya orang normal?

8. apa prinsip hidup yang dipegang teguh oleh Andreas gautama?

9. tunjukan harapan Andreas gautama ke depannya?

10. apa pelajaran yang dapat dipetik dari pengalaman hidup Andreas gautama?​

Jawaban:

1.ANDREAS Gautama, pemuda yang kesehariannya menggunakan kursi roda untuk beraktivitas.Sejak lahir dirinya sudah dalam kondisi tidak bisa berjalan karena terkena spina bifida.Bahkan, saat usianya 2 hari, Andreas sudah harus melakukan operasi berkali-kali untuk menyelamatkan nyawanya.

1 karna ia ingins3kali membantu orang-orang karna.iya yakin bahwa TUHAN selalu membantu nya

2 usaha pembuatan kaos

3 dengan selalu berbuat baik kepada sesamanya

4 untuk tidak.pantang menyerah pd setiap keadaan

5 setiap tahunnya andreas rutin membantu sesamanya di panti asuhan

6 dengan memberikan bantuan uang tunainya 50%

maaf bisa sampe 7 aja

quizpermutasi -andreasnote: mksh loveny andreas ​

Pertanyaan: quiz
permutasi
-andreas

note: mksh loveny andreas ​

▶️Andreas:

•A=2

•N=1

•D=1

•R=1

•E=1

•S=1

Total Unsur:7!

Unsur ganda:2!(a)

=7! /2!

=(7×6×5×4×3×2×1) /(2×1)

=5.040/2

=2.520 SUSUNAN

Suatu hari Pak Andreas mengumpulkan anak dan istrinya di ruang

Pertanyaan: Suatu hari Pak Andreas mengumpulkan anak dan istrinya di ruang tamu, Pak Andreas ingin membicarakan tentang mobil baru yang akan dibelinya. Sikap Pak Andreas sesuai dengan pancasila​

Jawaban – Penjelasan:

Sikap Pak Andreas sesuai dengan Pancasila Sila ke- 4. (Empat)

Dikarenakan Pak Andreas melakukan musyawarah / diskusi terlebih dahulu sebelum membeli mobil baru.

Bunyi Sila Ke-4:

  • Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dan permusyawaratan perwakilan.

Detail Pembelajaran:

▪Mapel: PPKN

Tingkat: SDSMP

Kategori: Nilai Pancasila

[tex]{huge{purple{boxed{blue{mathfrak{underline{Brainly :Diamond}}}}}}}[/tex]

perbandingan uang Andreas, Bernard, dan Chandra berturut-turut 3:5:8 . jika

Pertanyaan: perbandingan uang Andreas, Bernard, dan Chandra berturut-turut 3:5:8 . jika jumlah uang Andreas dan Bernard Rp. 120.000 maka selisih uang Andreas dan Chandra adalah…

Andreas : Bernard : Chandra = 3 : 5 : 8
Jumlah perbandingan Andreas dan Bernard
= 3 + 5 = 8

Selisih uang Andreas dan Chandra
= ( 8 – 3 )/8 × Rp 120.000,00
= 5/8 × Rp 120.000,00
= Rp 75.000,00

misal andreas = a
bernard = b
chandra = v
a : b : c
3 : 5 : 8
a + b = 120.000
a = 38 × 120.000 = 45.000
b =58 × 120.000 = 75.000
c =88 × 120.000= 120.000
selisih andreas dan candra
120.000- 45.000 = 75.000

maaf kalo salah

Andreas dan teman-temanya akan bermain sepak bola sore ini. Andreas

Pertanyaan: Andreas dan teman-temanya akan bermain sepak bola sore ini. Andreas terburu-buru karena sudah
ditunggu teman-temannya di lapangan. Andreas mengahampiri Sholeh untuk diajak berangkat bersama-
sama. Ketika Andreas sampai di rumah Sholeh, ternyata Sholeh sedang melaksanakan sholat asar. Sikap
Andreas yang tepat adalah ….​

Jawaban: menunggu nya

Penjelasan:

Menunggu nya.

Maaf kalo salah

perbedaan kelereng gandi dan andreas adalah 50 butir, perbandingan kelereng

Pertanyaan: perbedaan kelereng gandi dan andreas adalah 50 butir, perbandingan kelereng gandi gandi dam andreas 5:7 berapa butir kelereng gandi dam andreas masing masing​

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Selisih kelereng gandi dan andreas=50 butir

Perbandingan kelereng gandi:andreas=5:7

Kelereng gandi=

[tex] frac{5}{7 – 5} times 50 = frac{5}{2} times 50 = frac{250}{2} = 125[/tex]

Kelereng andreas=

[tex] frac{7}{7 – 5} times 50 = frac{7}{2} times 50 = frac{350}{2} = 175[/tex]

Semoga membantu

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Andreas Herzog, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti perbedaan kelereng gandi, Andreas dan teman-temanya, Bacalah ilustrasi berikut, Perbandingan uang Andreas, and quizpermutasi -andreasnote: mksh.

Resep Bugar Angelos Charisteas

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Angelos Charisteas, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Angelos Charisteas. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

angelos charisteas kimdir bilgiustam

Perbedaan gymnos permae Dan angelos permae

Pertanyaan: Perbedaan gymnos permae Dan angelos permae

Gymnospermae berbiji terbuka.
Angiospermae berbiji tertutup.

perbedaan resep dan copy resep?

Pertanyaan: perbedaan resep dan copy resep?

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter kepada apoteker untuk memberikan obat jadi atau meracik obat dalam bentuk sediaan tertentu sesuai dengan keahliannya, takaran dan jumlah obat sesuai dengan yang diminta dan menyerahkannya kepada pasien.
copy resep: Salinan tertulis dari suatu resep

Resep-resep dari sandung lamur (sapi) ​

Pertanyaan: Resep-resep dari sandung lamur (sapi) ​

Jawaban:

https://pin.it/3gzPHR6

Tumis daging sapi sandung lamur

14 bahan

Membuat 5

Bahan Mentah

5 cm: Temu kunci

Bumbu

1: Sdm kecap manis

Lainnya

250 ml: Air kaldu

5: Bh bawang merah

4: Bh bawang putih

2: Bh tomat(potong2)

1: Btg serai(memarkan)

null: bumbu iris :

400 g: R daging sapi sandung lamur(rebus,potong kotak)

2 cm: Jahe(memarkan)

2: Lbr daun salam

2 cm: Lengkuas(memarkan)

null: Secukupnya garam,merica hitam n gula

null: Sesuai selera cabe merah&cabe ijo

semoga membantu

persamaan dan perbedaan resep dan copy resep

Pertanyaan: persamaan dan perbedaan resep dan copy resep

Jawaban:

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter kepada apoteker untuk memberikan obat jadi atau meracik obat dalam bentuk sediaan tertentu sesuai dengan keahliannya, takaran dan jumlah obat sesuai dengan yang diminta dan menyerahkannya kepada pasien. copy resep: Salinan tertulis dari suatu resep

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya!!

contoh resep dan bagian''nya resep​

Pertanyaan: contoh resep dan bagian”nya resep​

Jawaban:

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter, dokter gigi atau dokter hewan kepada seorang apoteker untuk menyiapkan dan/atau membuat, meracik, serta menyerahkan obat kepada pasien. Resep harus ditulis dengan jelas dan lengkap. Jika resep tidak jelas atau tidak lengkap, apoteker harus menanyakannya kepada dokter penulis resep tersebut. Resep yang lengkap memuat hal-hal berikut:1. Nama, alamat dan nomor izin praktek dokter2. Tanggal penulisan resep (inscriptio)3. Tanda R/ pada bagian kiri setiap penulisan resep (invocatio)4. Nama setiap obat dan komposisinya (praescriptio/ordonatio)5. Cara pembuatan untuk obat racikan6. Aturan pemakian obat yang tertulis (signatura)7. Tanda tangan atau paraf dokter penulis resep sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku (subscriptio)8. Nama pasien dan umur pasien, untuk pasien dewasa dapat menggunakan singkatan Tn (tuan, untuk pasien pria) atau Ny (nyonya, untuk pasien wanita)9. Tanda seru dan/atau paraf dokter untuk resep yang melebihi dosis maksimum.

obat keluarga berencana dapat diberikan dengan? resep dari bidan, resep

Pertanyaan: obat keluarga berencana dapat diberikan dengan? resep dari bidan, resep dari dokter kandungan, resep dari apoteker, dibeli bebas, resep dari dokter gigi​

Jawaban:

resep dari dokter kandungan

dan resep tsb di beli dari apotik

resep resep makanan dan nama sayuran

Pertanyaan: resep resep makanan dan nama sayuran

Jawaban:

Resep sayur Asem

Resep sayur lodeh

Nama sayuran

Daun singkokng

Bayam hijau

Penjelasan:

Kalau salah sorry aku ngak terlalu ngerti masak masakkan hhh

Sayur merupakan salah satu bahan makanan yang mempunyai berbagai macam nutrisi tinggi yang dibutuhkan tubuh. Mulai dari kandungan vitamin, mineral, kalsium, protein, hingga karbohidrat. Tidak heran jika sayur-sayuran menjadi bahan makanan menyehatkan yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Resep Masakan Sayur : Cah Kangkung

bahan:

3 ikat (kecil) kangkung, bersihkan dan siangi

2 sdm bawang merah iris

3 siung bawang putih, geprek

1/2 cm jahe, geprek

1 sdm saus tiram

Garam secukupnya

2 sdm minyak untuk menumis

Sedikit air

1 buah tomat ukuran kecil, potong kasar

4 buah cabai rawit

4 buah cabai merah

1/2 sdt kaldu ayam

1 pcs terasi udang

Cara membuat:

Panaskan minyak, masukkan bawang merah, bawang putih dan jahe geprek. aduk hingga berubah warna.

Masukkan bumbu blender kasar tadi, aduk hingga harum. Masukkan tomat dan air, aduk lagi sebentar hingga air menyusut.

Masukkan kangkung, saos tiram, garam dan kaldu bubuk. Masak hingga matang. Koreksi rasa. Angkat dan siap disajikan

Resep Masakan Sayur : Kailan Saus Tiram

Bahan:

1 ikat kailan muda

3 siung bawang putih, keprak, cincang kasar

1/2 sdm saus tiram

Garam, gula & merica bubuk secukupnya

100 ml air

1 sdt maizena, larutkan dengan 2 sdm air

cara membuat

Didihkan air, beri garam dan sedikit minyak goreng, masukkan kailan, rebus sebentar agar teksturnya tetap crunchy, angkat, tiriskan lalu tata di atas piring saji.

Tumis bawang putih dengan sedikit minyak sampai kecokelatan.

Tuangi 100 ml air, bumbui garam, gula, saus tiram dan merica bubuk biarkan mendidih.

Masukkan larutan maizena, aduk-aduk sampai mengental dan mendidih kembali, angkat lalu siramkan ke atas kailan, sajikan segera.

Resep Masakan Sayur : Sayur Jamur Putren

Bahan:

250 sawi putih, potong-potong

100 gram jamur champignon, iris tipis

100 gram putren/jagung muda, iris memanjang

1 batang daun bawang, iris

2 siung bawang putih, cincang halus

2 buah cabai merah, potong serong

1 sdm saus tiram

garam, gula pasir secukupnya

1/2 gelas air

1 sdm minyak

Cara membuat:

Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum dan kekuningan. Kemudian masukkan cabai merah, aduk sebentar, masukkan sawi putih, jamur, dan putren, aduk sampai layu.

Taburkan garam, gula, merica, dan saus tiram, aduk. Masukkan air, masak sampai mendidih, masukkan daun bawang. Koreksi rasa, sajikan. 

resep-resep dari bahan jagung

Pertanyaan: resep-resep dari bahan jagung

tepung jagung , agar agar

Bakwan jagung, risoles, puding jagung, kue nagasari jagung

resep resep pengolahan serealia dan umbi

Pertanyaan: resep resep pengolahan serealia dan umbi

Resep Makanan Dari Ubi Cilembu: Dodol Ubi Cilembu
… ubi cilembu. Mari kita simak resep berikut cara membuat dodol ubi … gula pasir, tepung ketan, santan, dan garam. Aduk terus hingga kental dan berminyak 4. Siapkan cetakan dodol. Tuang … lemak sapi panas. Angkat segera dan biarkan dingin. 7. Kemas dengan menggunakan …

perbedaan dan persamaan resep dan copy resep adalah?​

Pertanyaan: perbedaan dan persamaan resep dan copy resep adalah?​

Jawaban:

kek nya sama aja deh kan resep nya cuma tinggal di copy

Penjelasan:

memang sama

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Angelos Charisteas, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti perbedaan dan persamaan, Resep-resep dari sandung, resep resep pengolahan, contoh resep dan, and Perbedaan gymnos permae.

Resep Bugar Alessandro Del Piero

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Alessandro Del Piero, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Alessandro Del Piero. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

filealessandro del pierojpg wikipedia

siapa alessandro volta?

Pertanyaan: siapa alessandro volta?

Beliau adalah seorang ilmuan penemu baterai

Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Gerolamo Umberto Volta (lahir di como Tanah Milik Duke Milan, (kini Italia)18 Februari 1745 – meninggal di Como, Lombardi-Venetia, (kini Italia)5 Maret 1827 pada umur 82 tahun) adalah seorang fisikawan Italia. Ia terutama dikenal karena mengembangkan baterai pada tahun 1800.Ia melanjutkan pekerjaan Luigi Galvani dan membuktikan bahwa teori Galvani yaitu efek kejutan kaki kodok adalah salah. Secara fakta, efek ini muncul akibat 2 logam tak sejenis dari pisau bedah Galvani. Berdasarkan pendapat ini, Volta berhasil menciptakan Baterai Volta (Voltac Pile). Atas jasanya, satuan beda potensial listrik dinamakan.

siapakah alessandro volta

Pertanyaan: siapakah alessandro volta

Alessandro Volta merupakan salah satu pelopor kunci dalam ilmu kelistrikan awal. Sebagai pengakuan atas pekerjaan yang dilakukannya, namanya telah diberikan kepada satuan gaya gerak listrik dan tegangan.

Pembahasan

Nama lengkapnya adalah Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Volta, lahir pada tanggal 18 Februari 1745 di Como, Italia Utara. Ayahnya bernama Filippo Volta, dan Ibunya Donna Maddalena.

Alessandro Volta membuat sejumlah penemuan pada akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19 yang penting bagi bidang kelistrikan yang saat itu dan terus berkembang. Perkembangan tiang listrik pertamanya mendahului baterai modern, di antara banyak pencapaian lainnya membuat rekan-rekan ilmuwan mengabadikannya dengan memberi nama satuan gaya elektromagnetik, volt, untuk menghormatinya.

Volta diresmikan pada 20 Maret 1800, melalui surat kepada presiden Royal Society of London, tiang listrik pertama yang pernah ada. Dia membangun perangkat dalam upaya untuk menunjukkan bahwa menghasilkan arus listrik tidak memerlukan jaringan.

Terkesan dengan karyanya, Napoleon memberikan Volta pensiun pada tahun 1805 dan mengangkatnya sebagai Cavalier of the Legion of Honor. Dia menamai Volta seorang Count pada tahun 1810. Volta memegang beberapa jabatan politik di Italia dari tahun 1801 hingga 1812 dan berhenti mengajar pada tahun 1813.

Kaisar Austria menamainya profesor filsafat di Padua pada tahun 1815 dan pada tahun 1816 karyanya diterbitkan dalam lima jilid di Florence. Ia pensiun ke perkebunan keluarga di Camnago, dekat Como, pada tahun 1819 dan menjalani kehidupan yang relatif tenang dan pribadi sampai kematiannya pada tanggal 5 Maret 1827.

Pelajari lebih lanjut

  • Materi tentang penemu teknologi: https://brainly.co.id/tugas/51593939
  • Materi tentang tokoh penting: https://brainly.co.id/tugas/51608228
  • Materi tentang tokoh penemu baterai: https://brainly.co.id/tugas/1435351

Detail Jawaban

Kelas: 8

Mapel: 6

Bab: 8

Kode: 8.6.8

#TingkatkanPrestasimu #SPJ6

Pada liburan sekolah kali ini, sarah bersama keluarganya mengunjungi Paman

Pertanyaan: Pada liburan sekolah kali ini, sarah bersama keluarganya mengunjungi Paman Piero yg tinggal di Italia. Saat itulah Paman Piero menjelaskan tentang pembagian musim di Italia. Seperti apa penjelasan yg mungkin diberikan oleh Paman Piero?

________☆_______

DI dunia terdapat 6 musim.yaitu musim panas, gugur,salju, semi,panas ,hujan.

di luar negeri ada 4 musim yaitu: musim panas,gugur,salju,semi

BERIKUT PENJELASANNYA

PEMBAGIAN MUSIM

1) musim panas, biasanya musim ini pertanda akhir tahun dan sekolah mulai libur panjang.

2) musim gugur, musim berakhirnya musim panas dan akan berganti ke musim dingin.

3) musim salju/dingin , musim dimana butiran butiran salju bercampur dengan suhu yang dingin terjadi di suatu bulan .

4) musim semi, musim dimana salju di musim dingin mencair dan bunga mulai bermekaran dengan indahnya.

ADAPUN DI INDONESIA HANYA ADA 2 MUSIM YAITU

1) MUSIM KEMARAU , musim dimana air,sungai mulai menyusut dan kering. penduduk mulai kekeringan.sulit sekali mencari air.

2) musim penghujan , musim dimana dalam satu bulan terdapat banyak sekali hujan dan sering terjadi hujan.

________☆_______

maaf klo salah

hanya itu yang saya tahu

SEMOGA MEMBANTU

#jangan dihapus

Siapakah Aku 1.Lahir Di piacenza Italia2.legenda Ac Milan3.Mencetak 10 Hattrick

Pertanyaan: Siapakah Aku
1.Lahir Di piacenza Italia
2.legenda Ac Milan
3.Mencetak 10 Hattrick Di Serie A
4.Pernah menjuarai piala dunia 2006
A. Paulo Maldini
B. Alessandro Del Piero
C.Andriy Shevcenko
D.Fillipo Inzaghi
E.Pato​

Jawaban:

E .Fillipo Inzaghi

Filippo “Pippo” Inzaghi (lahir di Piacenza, 9 Agustus 1973; umur 47 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Italia yang berposisi sebagai penyerang. Julukannya adalah Pippo atau Superpippo.

  • jangan hapus jawaban saya ಠ﹏ಠ

maaf kalo salah

Jawaban:

D. Fillipo Inzaghi

Penjelasan:

Ia adalah seorang pemain sepak bola dari Italia yg pernah menjuarai Piala Dunia 2006

1. Siapakah Alessandro Volta? 2. Apakah penemuan besar Alessandro Volta?

Pertanyaan: 1. Siapakah Alessandro Volta?
2. Apakah penemuan besar Alessandro Volta?
3. Bagaimanakah proses Alessandro Volta menemukan baterai?
4. Apakah latar belakang penemuan baterai oleh Alessandro Volta?
5. Apakah pengaruh penemuan Alessandro Volta terhadap kehidupan masa kini?

bantu dong…mau di kumpulin sekarang​

Jawaban:

1.Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Gerolamo Umberto Volta adalah seorang fisikawan, ahli kimia guru besar, pengarang, dan penemu elemen baterai atau tumpukan Volta, juga penemu kondensator, eudimeter, pistol listrik, dan lampu udara.

2.Alessandro Volta, Fisikawan Italia Penemu Baterai.Baterai merupakan salah satu penemuan manusia yang telah banyak mengubah dunia,

3.maaf ngan tau y

4.Alessandro adalah seorang fisikawan

5.ada di poto

Jawaban:

1. guru besar, pengarang, dan, juga penemu kondensator, eudimeter, pistol listrik, dan lampu udara dan banyak yang mengatakan dia adalah “ahli kimia”

2. penemu baterai atau bisa dibilang tumpukan Volta

3. pada saat itu dia ditawarkan menjadi profesor di salah satu University pada tahun 1779 pada saat itu dia menemukan tumpukan volta, tumpukan volta dibuat untuk menumpukan piringan tembaga dan cangkram seng serta berselingan dengan tumpukan karbon yang dicelupkan dengan air garam diletakkan diantara kedua piring tersebut dan tumpukan tersebut dapat menghasilkan aliran listrik

4. karena ketidaksengajaan

5. sangat bermanfaat bagi segala kegiatan yang kita lakukan sekarang. karena zaman sekarang semua hal memerlukan listrik

Penjelasan:

#maaf kalau salah

siapakah alessandro itu?

Pertanyaan: siapakah alessandro itu?

alessandro adlh penemu baterai pertamakli

penemu batre pertama kali

Makam Alessandro Del Piero di letakkan di negara

Pertanyaan: Makam Alessandro Del Piero di letakkan di negara

Jawaban:

Italia maaf kalau salah

pada liburan sekolah kali ini sarah bersama keluarga nya mengujungi

Pertanyaan: pada liburan sekolah kali ini sarah bersama keluarga nya mengujungi paman piero yg tinggal di italia. saat itulah paman piero menjelaskan tentang pembagian musim di italia seperti apa penjelasan yg mungkin di berikan oleh paman piero?​

Jawaban:

Di dunia terdapat enam musim yaitu: musim panas,gugur,salju,semi,panas dan hujan.

Di luar negeri ada empat musim yaitu: musim panas,gugur,salju,semi

Penjelasan:

PEMBAGIAN MUSIM

1.Musim panas, biasanya musim ini pertanda akhir tahun dan sekolah mulai libur panjang.

2.Musim gugur, musim berakhirnya musim panas dan akan berganti ke musin dingin.

3.Musim salju/dingin, musim dimana butiran salju bercampur dengan suhu yang dingin terjadi di suatu bulan.

4.Musim semi, musim dimana salju di musim dingin mencair dan bunga mulai bermekaran dengan indahnya.

ADAPUN DI INDONESIA HANYA ADA DUA MUSIM YAITU

1.Musim kemarau, musim dimana air, sungai mulai menyusut dan kering.penduduk mulai kekeringan.sulit sekali mencari air

2.Musim penghujan, musim dimana dalam satu bulan terdapat banyak sekali hujan dan sering terjadi hujan

Siapakah Alessandro Volta​

Pertanyaan: Siapakah Alessandro Volta​

Jawaban:

Alessandro Volta, seorang fisikawan asal Italia yang hidup pada abad ke-18. Tak hanya dikenal sebagai fisikawan, Volta juga adalah pakar ilmu kimia, serta salah satu pelopor kelistrikan.

Maaf kalau salah

1. Siapakah sosok Alessandro Volta?Jawab: …….2. Apa penemuan besar Alessandro

Pertanyaan: 1. Siapakah sosok Alessandro Volta?
Jawab: …….
2. Apa penemuan besar Alessandro Volta?
Jawab: ……
3. Bagaimana Alessandro Volta menemukan penemuannya?
Jawab: …….
4. Apa pengaruh penemuan Alessandro Volta terhadap kehidupan masa kini?
Jawab: …….
5. Apa yang melatarbelakangi penemuan Alessandro Volta?
Jawab: …….

Jawaban:

1.Adalah seorang fisikawan Italia dikenal karena mengembangkan baterai pada tahun 1800

2.Baterai

3.Volta lalu mengganti kaki katak dengan kain yg sebelumnya direndam air garam. Ia kemudian memasang dua sampel logam berbeda pada kain tersebut. Ternyata dua logam berbeda oleh air bermuatan garam itu mampu menghasilkan listrik

4. Alessandro Volta adalah penemu baterai ,baterai banyak digunakan untuk jam dinding,remote,mobil mobilan dan lain sebagai nya

5. Dikarenakan Volta adalah org yg sangat suka eksperimen dan org yg suka memantapkan diri pada ilmu sains

Semoga Membantu……

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Alessandro Del Piero, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti pada liburan sekolah, Siapakah Alessandro Volta​, 1. Siapakah Alessandro, siapakah alessandro itu?, and Pada liburan sekolah.

Resep Bugar Andik Vermansah

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Andik Vermansah, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Andik Vermansah. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

andik vermansah bergabung  klub malaysia mazda news

tomi. hello andik how are you andik. hello tomi…………….. thank

Pertanyaan: tomi. hello andik how are you andik. hello tomi…………….. thank you

I’m Fine

semoga bermanfaat

jawabannya “I’m Fine”

semoga bermanfaat dan membantu yaa:)

Andik melakukan aktivitas lempar turbo. Variasi dan kombinasi gerak dasar

Pertanyaan: Andik melakukan aktivitas lempar turbo. Variasi dan kombinasi gerak dasar yang dilakukan Andik adalah….​

Jawaban:

kaki di depan dan lempar ke depan

Tinggi Andik 135 cm, sedangkan tinggi Andika 9 cm lebih

Pertanyaan: Tinggi Andik 135 cm, sedangkan tinggi Andika 9 cm lebih dari tinggi Andik.

Perbandingan tinggi Andik dan Andika adalah…​

Jawaban:

Andik = 135 cm

Andika = 135 + 9 = 144 cm

Andik : Andika

= 135 : 144 —- bagi dengan 3

= 45 : 48

Di dalam gudang pak andik terdapat 2,5 ton beras. Pak

Pertanyaan: Di dalam gudang pak andik terdapat 2,5 ton beras. Pak andik mendapat kiriman beras lagi sebanyak 5,2 ton. Berapa kuintal beras di gudang pak andik sekarang ?

2,5ton + 5,2 ton = 7,7 ton
1 ton = 100 kuintal
jadi , 7700 ÷ 100 = 77 kuintal

2,5 ton +5,2 =2500+5200= 7700 kwintal

Andik mendorong kereta belanja dengan gaya sebesar 300 N sehingga

Pertanyaan: Andik mendorong kereta belanja dengan gaya sebesar 300 N sehingga kereta belanjanya maju sejauh 100 m. Waktu yang diperlukan oleh Andik untuk mendorong kereta belanja tersebut adalah 100 detik. Tentukan :
Besar usaha yang dilakukan oleh Andik
Daya yang dilakukan oleh Andik​

Penjelasan:

diket : N =300newton

l =100 m

t = 100s

a)usaha = gaya× perpindahan

= 300×100 = 30000joule

b) daya =usaha : waktu

= 30000 : 100

= 300 watt

Pak Andik membangun rumah jika Pak Andik memiliki 30 tukang

Pertanyaan: Pak Andik membangun rumah jika Pak Andik memiliki 30 tukang rumah Itu dapat diseleisaikan dalam waktu 300 hari jika pak andik memiliki 10 tukang .Berapa hari rumah itu dapat Diselesaikan

Jawaban:

Semoga membantu dan bermanfaat

Tolong yang bisa ini tugas Andikku​

Pertanyaan: Tolong yang bisa
ini tugas Andikku​

Jawaban:

r = 1/2 D

D = 154 cm

[tex]r = frac{1}{2} times 154 = 77 : cm[/tex]

Andik mempunyai 300 tajos lalu andik memberikan 230 tajos kepada

Pertanyaan:

Andik mempunyai 300 tajos lalu andik memberikan 230 tajos kepada Dodo berapa lah sisa tajos andik??

jawabannya adalah70 tajos karena 300-230

300-230=70
jadi sisa tajos:70

Berikut kalimat dengan penggunaan huruf kapital yang tepat adalah A

Pertanyaan: Berikut kalimat dengan penggunaan huruf kapital yang
tepat adalah
A
Andik berkata, “kamu harus rajin olahraga!”
B
Andik Berkata, “Kamu harre rajin olahraga!”
с
Andik berkata, “Kamu harus rajin Olahraga!”
Andik berkata, “Kamu harus rajin olahraga!”
E

Jawaban:

c.”Kamu harus rajin Olahraga

Penjelasan:

maaf kalo salah

Tinggi andik 135 cm, sedangkan tinggi andika 9 cm lebih

Pertanyaan: Tinggi andik 135 cm, sedangkan tinggi andika 9 cm lebih dari tinggi andik. Perbandingan tinggi andik dan andika adalah

Jawaban :

15 : 16

Penjelasan dengan langkahlangkah:

Tinggi Andik = 135 cm

Tinggi Andika = 135 cm + 9 cm

= 144 cm

Perbandingan tinggi Andik dengan Andika:

135 : 144

= 15 : 16

#sejutapohon

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Andik Vermansah, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti Di dalam gudang, Tinggi Andik 135, tomi. hello andik, Tolong yang bisa, and Berikut kalimat dengan.

Resep Bugar Abédi Pelé

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Abédi Pelé, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Abédi Pelé. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

abedi pele football render  footyrenders

persamaan dan perbedaan resep dan copy resep

Pertanyaan: persamaan dan perbedaan resep dan copy resep

Jawaban:

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter kepada apoteker untuk memberikan obat jadi atau meracik obat dalam bentuk sediaan tertentu sesuai dengan keahliannya, takaran dan jumlah obat sesuai dengan yang diminta dan menyerahkannya kepada pasien. copy resep: Salinan tertulis dari suatu resep

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya!!

resep-resep dari bahan jagung

Pertanyaan: resep-resep dari bahan jagung

tepung jagung , agar agar

Bakwan jagung, risoles, puding jagung, kue nagasari jagung

Resep-resep dari sandung lamur (sapi) ​

Pertanyaan: Resep-resep dari sandung lamur (sapi) ​

Jawaban:

https://pin.it/3gzPHR6

Tumis daging sapi sandung lamur

14 bahan

Membuat 5

Bahan Mentah

5 cm: Temu kunci

Bumbu

1: Sdm kecap manis

Lainnya

250 ml: Air kaldu

5: Bh bawang merah

4: Bh bawang putih

2: Bh tomat(potong2)

1: Btg serai(memarkan)

null: bumbu iris :

400 g: R daging sapi sandung lamur(rebus,potong kotak)

2 cm: Jahe(memarkan)

2: Lbr daun salam

2 cm: Lengkuas(memarkan)

null: Secukupnya garam,merica hitam n gula

null: Sesuai selera cabe merah&cabe ijo

semoga membantu

perbedaan dan persamaan resep dan copy resep adalah?​

Pertanyaan: perbedaan dan persamaan resep dan copy resep adalah?​

Jawaban:

kek nya sama aja deh kan resep nya cuma tinggal di copy

Penjelasan:

memang sama

perbedaan resep dan copy resep?

Pertanyaan: perbedaan resep dan copy resep?

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter kepada apoteker untuk memberikan obat jadi atau meracik obat dalam bentuk sediaan tertentu sesuai dengan keahliannya, takaran dan jumlah obat sesuai dengan yang diminta dan menyerahkannya kepada pasien.
copy resep: Salinan tertulis dari suatu resep

obat keluarga berencana dapat diberikan dengan? resep dari bidan, resep

Pertanyaan: obat keluarga berencana dapat diberikan dengan? resep dari bidan, resep dari dokter kandungan, resep dari apoteker, dibeli bebas, resep dari dokter gigi​

Jawaban:

resep dari dokter kandungan

dan resep tsb di beli dari apotik

resep resep makanan dan nama sayuran

Pertanyaan: resep resep makanan dan nama sayuran

Jawaban:

Resep sayur Asem

Resep sayur lodeh

Nama sayuran

Daun singkokng

Bayam hijau

Penjelasan:

Kalau salah sorry aku ngak terlalu ngerti masak masakkan hhh

Sayur merupakan salah satu bahan makanan yang mempunyai berbagai macam nutrisi tinggi yang dibutuhkan tubuh. Mulai dari kandungan vitamin, mineral, kalsium, protein, hingga karbohidrat. Tidak heran jika sayur-sayuran menjadi bahan makanan menyehatkan yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Resep Masakan Sayur : Cah Kangkung

bahan:

3 ikat (kecil) kangkung, bersihkan dan siangi

2 sdm bawang merah iris

3 siung bawang putih, geprek

1/2 cm jahe, geprek

1 sdm saus tiram

Garam secukupnya

2 sdm minyak untuk menumis

Sedikit air

1 buah tomat ukuran kecil, potong kasar

4 buah cabai rawit

4 buah cabai merah

1/2 sdt kaldu ayam

1 pcs terasi udang

Cara membuat:

Panaskan minyak, masukkan bawang merah, bawang putih dan jahe geprek. aduk hingga berubah warna.

Masukkan bumbu blender kasar tadi, aduk hingga harum. Masukkan tomat dan air, aduk lagi sebentar hingga air menyusut.

Masukkan kangkung, saos tiram, garam dan kaldu bubuk. Masak hingga matang. Koreksi rasa. Angkat dan siap disajikan

Resep Masakan Sayur : Kailan Saus Tiram

Bahan:

1 ikat kailan muda

3 siung bawang putih, keprak, cincang kasar

1/2 sdm saus tiram

Garam, gula & merica bubuk secukupnya

100 ml air

1 sdt maizena, larutkan dengan 2 sdm air

cara membuat

Didihkan air, beri garam dan sedikit minyak goreng, masukkan kailan, rebus sebentar agar teksturnya tetap crunchy, angkat, tiriskan lalu tata di atas piring saji.

Tumis bawang putih dengan sedikit minyak sampai kecokelatan.

Tuangi 100 ml air, bumbui garam, gula, saus tiram dan merica bubuk biarkan mendidih.

Masukkan larutan maizena, aduk-aduk sampai mengental dan mendidih kembali, angkat lalu siramkan ke atas kailan, sajikan segera.

Resep Masakan Sayur : Sayur Jamur Putren

Bahan:

250 sawi putih, potong-potong

100 gram jamur champignon, iris tipis

100 gram putren/jagung muda, iris memanjang

1 batang daun bawang, iris

2 siung bawang putih, cincang halus

2 buah cabai merah, potong serong

1 sdm saus tiram

garam, gula pasir secukupnya

1/2 gelas air

1 sdm minyak

Cara membuat:

Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum dan kekuningan. Kemudian masukkan cabai merah, aduk sebentar, masukkan sawi putih, jamur, dan putren, aduk sampai layu.

Taburkan garam, gula, merica, dan saus tiram, aduk. Masukkan air, masak sampai mendidih, masukkan daun bawang. Koreksi rasa, sajikan. 

resep resep pengolahan serealia dan umbi

Pertanyaan: resep resep pengolahan serealia dan umbi

Resep Makanan Dari Ubi Cilembu: Dodol Ubi Cilembu
… ubi cilembu. Mari kita simak resep berikut cara membuat dodol ubi … gula pasir, tepung ketan, santan, dan garam. Aduk terus hingga kental dan berminyak 4. Siapkan cetakan dodol. Tuang … lemak sapi panas. Angkat segera dan biarkan dingin. 7. Kemas dengan menggunakan …

resep makanan beserta resep dan cara kerja​

Pertanyaan: resep makanan beserta resep dan cara kerja​

Rendang sapi

Bahan:

– 500 gr daging sapi

– 1 batang serai geprek

– 3 lembar daun jeruk

– 2 lembar daun salam

– 1 ruas lengkuas geprek

– 2 cm kayu manis

– 1 sdt gula merah

– 1 sdt kaldu sapi dan garam

– 1/2 sdt jintan bubuk

– 1/2 sdt merica bubuk

– Jeruk nipis

– 500 ml santan dari 1/2 kelapa

Bumbu halus:

– 4 siung bawang putih

– 6 butir bawang merah

– 2 butir kemiri

– 1/2 sdt ketumbar

– 3 cabai merah besar (buang bijinya)

– 2 cm kunyit

– 3 cm jahe

Cara membuat:

– Cuci bersih daging, potong sesuai selera, beri perasan jeruk nipis, lalu cuci lagi

– Haluskan bumbu, lalu tumis bumbu halus dengan serai, daun jeruk, daun salam, kayu manis dan lengkuas sampai matang

– Masukkan daging, aduk rata, lalu masukkan santan. Masak dengan api kecil sambil sesekali diaduk.

– Kemudian masukkan garam, kaldu, jintan, merica dan gula merah, diamkan hingga bumbu meresap dan airnya menyusut.

4) Koreksi rasa, angkat dan hidangkan.

contoh resep dan bagian''nya resep​

Pertanyaan: contoh resep dan bagian”nya resep​

Jawaban:

Resep adalah permintaan tertulis dari seorang dokter, dokter gigi atau dokter hewan kepada seorang apoteker untuk menyiapkan dan/atau membuat, meracik, serta menyerahkan obat kepada pasien. Resep harus ditulis dengan jelas dan lengkap. Jika resep tidak jelas atau tidak lengkap, apoteker harus menanyakannya kepada dokter penulis resep tersebut. Resep yang lengkap memuat hal-hal berikut:1. Nama, alamat dan nomor izin praktek dokter2. Tanggal penulisan resep (inscriptio)3. Tanda R/ pada bagian kiri setiap penulisan resep (invocatio)4. Nama setiap obat dan komposisinya (praescriptio/ordonatio)5. Cara pembuatan untuk obat racikan6. Aturan pemakian obat yang tertulis (signatura)7. Tanda tangan atau paraf dokter penulis resep sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku (subscriptio)8. Nama pasien dan umur pasien, untuk pasien dewasa dapat menggunakan singkatan Tn (tuan, untuk pasien pria) atau Ny (nyonya, untuk pasien wanita)9. Tanda seru dan/atau paraf dokter untuk resep yang melebihi dosis maksimum.

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Abédi Pelé, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti obat keluarga berencana, Resep-resep dari sandung, perbedaan dan persamaan, resep makanan beserta, and resep-resep dari bahan.

Resep Bugar Cristiano Ronaldo

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanya Resep Bugar Cristiano Ronaldo, kamu berada di halaman yang tepat. Kami punya sekitar 10 tanya jawab mengenai Resep Bugar Cristiano Ronaldo. Silakan baca lebih lanjut di bawah.

cristiano ronaldo ungkap resep tendangan bebasnya berawal  main

apa julukan Cristiano Ronaldo?

Pertanyaan: apa julukan Cristiano Ronaldo?

CJ7..
#maafkalausalah

CR7,karena dia pemakai seragam sepak bola nomor 7

ras Cristiano Ronaldo​

Pertanyaan: ras Cristiano Ronaldo​

Jawaban:

Ras Cristiano Ronaldo Kaukasoid

Penjelasan:

Ciri umum ras Kaukasoid adalah hidung mancung, kulit putih, rambut pirang kecoklatan, dan kelopak mata yang lurus.

Cristiano Ronaldo  Berasal dari Portugal

kapan cristiano ronaldo lahir ?

Pertanyaan: kapan cristiano ronaldo lahir ?

5 Februari 1985 di Portugal ( santo antonio )

tanggal 5 februari tahun 1985

siapa itu Cristiano Ronaldo

Pertanyaan: siapa itu Cristiano Ronaldo

pemain real madrid yang menjadi top skor sementara pada tahun 2017 2018

cristiano ronaldo terkenal karena apa ?

Pertanyaan: cristiano ronaldo terkenal karena apa ?

Jawaban:

terkenal karena cristiano ronaldo permain sepak bola terbaik di dunia

Penjelasan:

Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United.gabungan dari inisial nama dan nomor punggungnya.

#semogamembantu

#semogabermanfaat

#belajarmeraihcita-cita

jadikan jawaban terbaik ya….

Siapakah si Cristiano Ronaldo ini ?​

Pertanyaan: Siapakah si Cristiano Ronaldo ini ?​

Jawaban:

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Inggris, Manchester United dan untuk tim nasional Portugal.

Penjelasan:

Jawaban:

Cristiano Ronaldo ialah pesepak Bola Yang Terkenal Di Dunia Dengan bayaran termahal juga dia berasal dari spanyol

asal Cristiano Ronaldo​

Pertanyaan: asal Cristiano Ronaldo​

Jawaban:

Funchal, Madeira, Portugal kalo gasalah 🙂

Jawaban:

Tanggal lahir :5 Februari 1985

Tempat lahir :Funchal, Madeira, Portugal

Semoga membantu, maaf jika ada kesalahan:)

Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat Kenapa Cristiano Ronaldo mau pindah

Pertanyaan: Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat Kenapa Cristiano Ronaldo mau pindah ke Juventus Padahal di Madrid banyak kenangan yang banyak dan trofi trofi bergengsi yang ia raih?​

Jawaban:

karena ia sudah bosan main di real Madrid pengen cari yang baru

apa julukan Cristiano Ronaldo?

Pertanyaan: apa julukan Cristiano Ronaldo?

CR7 Karena Dia Suka Nomor 7

Maaf Jika Salah

biografi cristiano ronaldo

Pertanyaan: biografi cristiano ronaldo

Nama   : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Lahir    : Funchal, Portugal 5 Februari 1985
Posisi   : Sayap Kiri/Kanan, FowardKlub     : Manchester United, Real Madrid (sekarang)
Nomor Punggung : 7 (CR7)
Karir :Klub AndorinhaKlub CD Nacional (1995)Klub Sporting CP, 25 games, 3 gol (1999 – 2003)Manchester United, 134 games, 36 gol (2003 – 2009)Tim Nasional Portugal, 48 games, 19 gol (2003 – sekarang)Real Madrid (2009 – sekarang)
Penghargaan :Liga Premier FA, Manchester United (2006 – 2007)Piala FA, Manchester United (2004)Piala Liga Sepakbola, Manchester United (2006)Community Shield, Manchester United (2007)Pemain Terbaik PFA 2007Pemain Muda Terbaik PFA 2007Pemain Favorit Terbaik PFA 2007Tim Terbaik PFA Premiership (2005-2006,2006-2007)Penghargaan dari Asosiasi Football Writers’ (2007)Barclays Player of the Season (2006-2007)Barclays Player of the Month (November 2006, Desember 2006)PFA Fans’ Player of the Month (Oktober 2006, Februari 2007)Pemain Terbaik Manchester United (2006-2007)Pemain Terbaik Sir Matt Busby (2006-2007)Pemain Terbaik Portugal (2007)

BIODATA LENGKAP CRISTIANO RONALDO
Nama   : Cristiano Ronaldo dos Santos AveiroLahir    : Funchal, Portugal 5 Februari 1985Posisi   : Sayap Kiri/Kanan, FowardKlub     : Manchester United, Real Madrid (sekarang)Nomor Punggung : 7 (CR7)Karir :
Klub AndorinhaKlub CD Nacional (1995)Klub Sporting CP, 25 games, 3 gol (1999 – 2003)Manchester United, 134 games, 36 gol (2003 – 2009)Tim Nasional Portugal, 48 games, 19 gol (2003 – sekarang)Real Madrid (2009 – sekarang)Penghargaan :
Liga Premier FA, Manchester United (2006 – 2007)Piala FA, Manchester United (2004)Piala Liga Sepakbola, Manchester United (2006)Community Shield, Manchester United (2007)Pemain Terbaik PFA 2007Pemain Muda Terbaik PFA 2007Pemain Favorit Terbaik PFA 2007Tim Terbaik PFA Premiership (2005-2006,2006-2007)Penghargaan dari Asosiasi Football Writers’ (2007)Barclays Player of the Season (2006-2007)Barclays Player of the Month (November 2006, Desember 2006)PFA Fans’ Player of the Month (Oktober 2006, Februari 2007)Pemain Terbaik Manchester United (2006-2007)Pemain Terbaik Sir Matt Busby (2006-2007)Pemain Terbaik Portugal (2007)Pemain Terbaik FIFA (Ballon d’Or) 2013-2014

Tidak cuma jawaban dari soal mengenai Resep Bugar Cristiano Ronaldo, kamu juga bisa mendapatkan kunci jawaban atas pertanyaan seperti apa julukan Cristiano, kapan cristiano ronaldo, cristiano ronaldo terkenal, siapa itu Cristiano, and apa julukan Cristiano.